Thursday, January 27, 2011

Sibuk

Tumpeng pesanan Mba Risa - Guardian

Salah satu pesanan favorit, kue lumpur buat syukuran ex-GDP

Black Forest Gemma for Miss Gemma hehe

Kelebihan pisang..yuk buat Choco Cheese Banana Bread..mmhh kaya rasa deh..

Alhamdulillah) Minggu ini fully sibuk..ada pesanan anak2 GDP (syukuran katanya), Tumpeng, Cake Ultah sampai menyelamatkan pisang2 yang sudah menumpuk.

Kalau tumpeng bentuk hati itu pesanan Mba Risa (pelanggan setia tumpeng n ayam bakar hehehe). Buat anaknya. Mba Risa bilang, eh cakep juga ya tumpeng bentuk hati..ya iyalah..kan buatnya juga segenap hati wkwkwkwk.
Kalau Black Forest itu request temen kantor namanya Gemma, special buat cewek incarannya Vivi (semoga aja Vivi suka terus nerima Gemma jadi pacarnya..wkwkwk..piisss)
Untuk Kue Lumpur, ini emang dahsyat rasanya. Makanya jadi pesanan favorit dari yang muda (anak2 baru) sampai yang tua (senior staff) di kantor terkelepek2 sama kue ini. Awalnya pada underestimate dengan kue ini..ah manis..ah enak yang gurih2..begitu satu gigitan ada di mulut..wow..sensasi rasanya nendang dan membuat diri melayang-layang..walah lebai.com kambuh...
En terakhir Choco Cheese Banana Bread..Sumpeh ini resep aslinya berjudul Banana Bread..tetapi berhubung pingin rasa coklat jadilah dipakai bubuk coklat, kebayang kayaknya keju matching sama pisang, dipotonginlah keju quick melt (untuk menyeimbangkan rasa pisang ambon yang terlalu manis karena kematengan), kebayang lelehan keju kayaknya ga afdol deh ga pakai coklat leleh, tambahin lagi deh choco button..hasilnya rasa yang dahsyat dan kaya akan kolesterol huahahahha

No comments: