Sunday, April 08, 2012

About Us

Assalamu'alaikum Wr Wb,
Salam Kenal sebelumnya..
Perkenalken..Nama saya Indah Kartiniasih...
Status : Ibu dari dua orang anak lelaki yang keren n lucu yaitu Mas Ata dan De Ufa serta Istri dari Suami yang keren, baik hati n guanteng sejagat raya hehehe yaitu Kang Mas Ari Soeldjana. Oiyah saya juga masih bekerja di salah satu perusahaan tambang di Papua sebagai Administrasi department.
Awalnya blog ini dibuat adalah kesukaan saya menulis-nulis tentang kisah2 yang saya alami, terus suka masak ya saya tulis kisah-kisah masak saya..petualangan keluarga kami juga suka saya tulis2.. Eeeh makin kesini kok tulisannya isinya dagangan makanan. Ya akhirnya blog ini berkisah tentang sepak terjang daku dalam menerima orderan makanan. Kadang kalau lagi ada waktu ya suka masukin resep2 yang saya tau atau saya karang n coba2 hehehe tapi dijamin ga berbahaya kok..malah jadi berbuah orderan..
Dagangan saya sekarang merambah ke product-nya Herbalife..tau dong apa itu Herbalife..good answer..Nutrition Food. Seluruh productnya bisa berkaitan dan terkelola dalam mengatur berat badan kita..mau naik, mau turun, mau stabil BB dan tetap sehat dan ini bisa diaplikasikan ke semua golongan, usia produktif seperti kita2, orang tua, ibu hamil, anak-anak, ibu menyusui, remaja dll..Soo ditunggu kabar baiknya dari pembaca blog saya hehehe

Ga banyak omong..yang minat order makanan, tanya2, konsultasi orderan n harga makanan or order & bisnis Herbalife bisa ke
FB : Indah Kartiniasih
Twitter : IndahK
Only SMS @08129277388

No comments: