Tuesday, March 20, 2012

Surprise Cake dari Palembang

Dari wik en kemarin sampai hari ini ada 4 cake coklat yang diorder. Cake ultah dari coklat ini banyak fans-nya. Alhamdulillah ada pemasukkan  mengingat lagi butuh modal untuk usaha yang lain..
Cake yang ini adalah cake surprise dari Mba Thia di Palembang untuk kekasih hatinya yang kebetulan kerja di area PT FI sini. Untungnya kantor sang Pangeran deketan sama kantor suami jadi aja si Ayah jadi pengantar cake pribadi..Makasih ya Ayah atas bantuannya. Mba Thia dapat info tentang bakulan kue aku dari blog walking. Uhui senang sekali deh dapat orderan dari luar area Tembagapura. Ada gunanya juga buat blog toh..jadi orang2 jauh yang kebetulan punya pacar, suami, anak, kakak, adik, sahabat, istri, tante, om, ayah atau ibu yang tinggal di Tembagapura bisa loh order cake ultah di saya..pokoknya diusahakan lah membantu orang senang n dapat surprise di hari Bahagianya..Jadi jangan ragu2 ya hubungi saya.
Cake Mba Thia ini cake coklat andelan dagangan saya, simple but sweet cieeh..
Nah ini comment-nya Mba Thia after surprise party for her prince..
Nah ini orderan Fikha..finally bisa foto juga orderan Fikha. 1 bulan ini berapa kali Fikha order dari buat temannya, buat pinginnya dia n temen2nya n buat pujaan hatinya. Nah akhirnya ada juga deh foto kue pesanan Fikha buat si Dia yg ultah
Ini juga pesanan Fikha n her friends. Cake ini bukan utnuk apa2 Bu, kita emang pingin makan cake buatan Ibu (after 5 days ago she order for her friend that celebrate birthday and order the cake to me)
Kalau ini orderan Beverly for her close friend Lies, sama juga repeat order berkali. 1 bulan ini Bev sdh order 3 cake. Thanks ya atas kepercayaannya

Nah kalau ini, menu special Street 6/160 for Sunday Brunch minggu kemarin. Gudeg yang maknyus plus Ayam Bakar Pedas, Areh Telur and sambal goreng kentang krecek..Mantap..yuk dicoba..

No comments: