Wednesday, May 16, 2012

3D Cake : Canon EOS 50D Cake & Gucci Bag Cake


Minggu ini, bener2 full birthday cake. Meski ada pesanan makananl ain tetapi Birthday Cake ini bener2 nyita waktu sampai waktu tidur dipotong kompas..Cape sih tapi seneng kemampuannya dijajal..Alhamdulillah para cuissies yg pesan pada puas dan yang lebih parah ada yang ga mau dipotong cakenya hehehe.

Sampai tengah minggu orderan cake berasal dari istri2 untuk suami tertjintah dan suami untuk istri tertjintah

 3D Canon EOS 50D Cake : 
Orderan dari Jakarta, Aunty jauh2 hari udah booking  via whats app untuk orderan surprise cake-nya Ivan si suami tertjintah..one of my proud cakes..Selesai decor mikir apa iya yang dihadiahi akan memakan cake-nya? karena aku juga yg buat nelongso jadinya hehe bikin dengan mencurah seluruh tenaga dan pikiran eeh akhirnya kok di perut xixixixi. Eeh ga taunya beneran..laporan si Aunty kalau Ivan ga mau potong cakenya..sayaaaang...Apalagi si Ivan biar sudah punya istri masih demen ama Doraemon, hasilnya Aunty minta plus Doraemon yg pake baju Juventus (klub sepakbola fav si Ivan)
 Berhubung pas buat ini tenaga sudah hampir abis battery-nya n ga mungkin bikin yg detail2nya pake fondant sementara jari2 tangan sudah keriting akibat mengulenin dan mewarnai fondant  akhirnya diputuskan plus Edible Image untuk efek biar deketin aslinya...Ternyata beneran bantu jadi keliatan seperti aslinya..
 3D Gucci BagCake :
Kalau ini pesanan Lalu untuk Vina,istri tertjintah. Sampai hari ini mata masih jereng gara2 masangin logo Gucci edible di cake-nya. Salah satu cake yg membutuhkan konsentrasi dan tenaga..Puas sama hasilnya..alhamdulillah lalu juga seneng karena dia pikir tidak semirip ini dengan yang aslinya..Belum dapet commentnya Vina nih.. moga suka ya..
                          

Golf Player : ini request Agnes buat Surprise cake suami tertjintah..gara2 sekarang turun rada ribet hobby suaminya mungkin jadi terbatas yaa.. Semoga suka sama cakenya, terutama base cake-nya nih..secara baru pertama buat Lapis Surabaya dan harus irit telur lagi secara telur di Shopping pas lagi belum di-stock sementara cake harus sudah dibuat mengingat pesanan cake lain sudah berderet dan bakalan menyita waktu..
 
ini dia lapis surabayanya..kalau menurutku sih tetap lembut meski  telurnya tidak sebanyak Lapis Surabaya banyak telur. Moga Agnes suka ya..

No comments: