Wednesday, January 30, 2013

Cave Cake a.k.a Gua cake

Cave Cake alias Gua Cake ini pesenan Meta di Yogya buat suami tertjintah yang lagi mendulang rezeki di Tembagapura. Surprise untuk Anggit soale dia ga nyangka istrinya rela ribet dari Bulan December booking pesan kue ini. Bakulannya juga ribet secara masuk gua untuk petualangan baru sekali aja ennn itupun yang dilihat gelap doang hahaha..Meta pinginnya isi gua diterjemahkan dalam kue..Nah lo...langsung semedi deh bakulannya. Mikir gimana cara buat stalaktit/mit-nya ya? dari base cake ya ancur dong secara kalau dicarving harus kecil soale cake-nya ga besar juga..dari fondant? ga dapet efek batuannya n tajam2nya (secara masih amatir bakulannya..mungkin ada caranya)..akhirnya pas decor cake kemarin kepikiran pakai coklat putih leleh. Alhamdulillah dapet deh efek bebatuannya hihihi (maksa ya bakulannya). Alhamdulillah yang ultah bilang ..suka banget Bu..temen2ku aja mau motong kue-nya sampai tanya berulang-ulang..Yakin Nggit ini kue boleh dipotong? sayang lo...Ya piye meneh kalau ga dimakan buat apa dong xixixi..Syukurlah, bakulan kue-nya happy karena berhasil menerjemahkan cake thema gua ini. Meta juga minta ada figurine ceritanya Meta dan Anggit yang lagi memandangi isi gua beduaan..mungkin kalau kecil lagi scale orangnya lebih dapet thema gua-nya..Makasih ya Meta atas kepercayannya..

No comments: