Sunday, March 24, 2013

Still Chocolate cake, the favorit order

Minggu kemarin males upload foto-foto. Nah sekarang baru sempet. Meski bukan kue yang wowgitu tetapi inilah rezeki yang diberikan Allah SWT. Andelan cake dagangan rumah..Masih selalu menjadi favorit untuk kue ultah disini..Plus yang pakai foto edible, dari buat Baby Shower, Ultah temen, ultah ortu, anak n sampai si dia...So jangan ragu2 ya buat kontak saya..dijamin ga nyesel soale penduduk Tembagapura aja sampai ga bisa ga pesen cake ini kalau ada acara yang special atau buat konsumsi sendiri huhehehe.. Apalagi kaum adam (yg pernah cicip ini cake disini) yang notabene ga terlalu suka ini makanan manis tetep aja ga bisa nolak kalau makan cake ini..ujung-ujungnya pesen lagi deh xixixi
 
Figurine sebetulnya untuk cake Air Soft Gun theme..Sedikit demi sedikit belajar tehnik bikin figurine tanpa bantuan tusuk sate yang menyangga di belakangnya..Not perfect but i wil try and learn..Belum sempet foto bareng cake-nya eeh sudah diambil deh sama yg pesen..N cake-nya lagi-lagi..cake coklat andelan
 
 Yang di bawah ini adalah rujak mie.Punya stock Mpek2 Udang nah bikin aja ini rujak. Bumbunya ebi, gula jawa, bawang putih, cabe, asam jawa. Pelengkapnya Ebi bubuk, timun, Mie, tahu goreng, tauge dankrupuk plus mpek2 dipotong..Asyik deh makan di siang hari hehehe
Ini camilan favorit saya..ee orang rumah pada doyan..Talam Pandan..beli yang tinggal buat merk Pondan. Berhubung saya pencinta rasa pandan maka saya tambahin lagi pasta pandannya. Sisanya ikut resep di kotaknya. Biar gurih saya pakai santan kara 1 kotak..nyam..nyam.

No comments: