Saturday, December 11, 2010

Special Menu on My Wedding Anniversary

Green Tea Tiramisu on our wedding anniversary

Minggu ini, tanggal 12 Desember 2010..pas 7 tahun saya sama ayahnya anak2 bersama-sama dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Cieeh...suit..suit..n syukur Alhamdulillah dianugerahi 2 amazing kids Satya n Zufar. Susah, seneng, tawa, canda dan airmata jelas ada didalamnya. Thanks to Allah SWT yang telah memberkahi hari-hari kami selama ini sampai detik ini kami bernafas.. semoga selalu penuh berkah setiap harinya. Amin
Di hari special ini daku memasak sarapan nasi tim sama kuah pakai bakso ayam..mmh yummieee. Hubby n the kids..I Like It.. (Rianty mode "on") n Green Tea Tiramisu (bakalan jadi favorit Mas Ata nih..soale doi nambah 2 x)


oiya saya tuh paling males nulis resep..bukan apa2, saya juga ga jago2 banget sih masaakk..semua tinggal browsing ajah di-internet. Resep nasi tim ini

diambil dari resepnya Cik Ine DW - Setiap Derap Langkahku (kalau ga salah), elkaje.multiply.com. Cobain ajah. Uenak deh..thanks to yang punya resep. Untuk Green Tea Tiramisu ini diambil dari tabloid nova online. So saya coba ajah..kalau tambahannya sih sesuai selera aja. Kalau pada Green Tea ini saya pakai ganache coklat, sama frappucino Starbuck..n yummiee
Nyempil dikit cake ultah pesenan Mauren Slaat, cakenya ga mau diapa2in tapi kayaknya nelongso gitu ga diapa2in akhirnya ada sisa BC saya hias2 aja seolah2 buat bunga tapi ga tau pakai spuit apa, akhirnya spuit buat renda/mawar saya buat spt digambar heheh

No comments: