Tuesday, August 23, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H dan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H dan Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Alhamdulillah Ramadan selalu penuh berkah..Alhamdulillah berkah Allah yang tiada tara, tasbih dan tahmid selalu ditujukan untukNya..

Ramadan ini bisnis makanan tidak semeriah tahun lalu karena mengukur kemampuan tenaga yang tidak mungkin mengiyakan semua orderan para customer. Hanya menerima pesanan di akhir pekan. Kalau hari kerja hanya bisa pesan kue2 yang notabene bisa dicicil. Biar begitu syukur Alhamdulillah bagi saya itu sudah cukup. Allah memang tidak pernah menukar2 rezeki seseorang dengan orang lain. Memang rezeki saya sudah terukur maka ketika saya mengurangi orderan di bulan Ramadan ini, Allah menggantinya dengan berkah yang lain. Begitu banyak teman2 disini yang memberikan oleh2, membawakan makanan bahkan hadiah. Ya Allah, nikmatMu sungguh tiada tara...Maafkan hamba yang baru memahami essensi Hadis Qudsi bahwa Berdoalah kepadaKu (Allah)maka niscaya Aku kabulkan. Amin.. atau Aku seperti yang di prasangkakan hambaKu..maka ketika seorang hamba merasa Allah ada di dekatku..seperti inilah janji Allah di Al Qur'an

Pada Qur’an Surat Al- Baqarah : 186

“ Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”

Duh Gusti Allah SWT, ampuni hamba jika hamba termasuk orang-orang yang tidak tahu bersyukur dan belum semuanya mengikuti perintahMu..

Gift From Lorraine
..jadi minggu ini, seorang customer ekspat membelikan beberapa produk Wilton dan Tiers dari US untuk diberikan kepada saya sebagai hadiah, sungguh bahagianya.. Berikut petikan email-nya :

From: Lorraine [mailto:patton4family@gmail.com]
Sent: Tuesday, August 23, 2011 10:48 AM
To: Kartiniasih, Indah
Subject: Re: Thanks

Ibu Indah,

I hope you will accept as a gift and support for your business! We are so happy to have found you!!

My daughter's birthday is September 20th so hope you can help us again?

Have a wonderful day!!!! And happy baking!!!!!! ; )

The Patton Family


P.S. I bought all that I could find that you asked for, the other items were not available. : (

Sent from my iPhone


Semoga semua teman2 dan customer yang memberikan kebaikan kepada saya dan keluarga, selalu diberkahi Allah SWT dan terima kasih untuk semuanya. Semoga saya juga bisa banyak membantu untuk teman dan customer semua..

Dari Semua itu..kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H dan Mohon Maaf Lahir dan Bathin


No comments: