Monday, August 15, 2011

Ramadhan 1432 H

Sop Buah Fresh salah satu andalan jualan minuman yang paling laku

Cake ini pesanan Ibu Fenny Mugu - HRD, minta dibuatin pakai pita besar untuk Angela

Ramadhan ini tidak sesibuk tahun kemarin sampai ga bisa ada waktu istirahat sedikitpun. Pesanan catering, buka bersama, kue kering, kue ultah sampai mau lebaranpun masih dikejar-kejar. Tahun ini asisten andalan sudah tidak bekerja di rumah. Asisten baru belum bisa diandalkan. Jadi ya mau ga mau pakai tenaga sendiri. Pelanggan kecewa sih tapi lebih baik saya jaga kesehatan daripada memaksakan diri menerima orderan2 makanan ini. Bulan puassa tahun ini sih masih bisa terima pesanan tetapi terbatas n limited edition hahaha Terbatas hanya Sabtu dan Minggu saya mau terima orderan makanan berat, kue ultah minimal 3 Hari sebelum juga kue2 dan snack asin. Kecuali pelanggan catering lama yang paksa2 mau order ya saya terima tetapi saya batasi hanya 1 jenis makanan. Abis cape euy karena saya masih kerja kantoran juga dimana kalau kerjanya penuh detlen n pakai banyak mikir alhasil sampai rumah nyerah ga sanggup ngerjain apa2..Biar begitu lumayan buat tambah2 THR hehehe

No comments: